Jumat, 14 Mei 2010

kenapa gw milih bwat bkin blog ttg psiko ??

yap ! kali ini posting gw gag berhubungan ama ttg blog gw .cuma gw cuma mw jelasin sdkt knp gw milih bwat bkin blog ttg kyk gini .

karena gw msh berstatus pelajar smp salah satu sekolah swasta di Jakarta jadi gw di beri tgs cari ttg narkoba, psiko , ama zat adiktif.pertama nya gw bingung mw pilih yg mn ( kn tgs berklompok )pas gw baca buku cetak dan gw liat" trnyata kalau cari psiko kyk nya mudah ni . dan akhirnya gw memilih untuk mncari psikotropika .

alasan yg prtama kn gara" di kxi tgs cr ttg psiko . alasan yg kedua adalah karena skolah gw memberi tgs untuk membuat blog . prtama nya gw bingung mw apa ni isi blog gw ?? akhirnya krn berhubung ada tgs psiko krmn , akhrnya gw masukin dh tu tgs ke blog gw .
yeah , sekian atas pernyataan saya ini .saya ucapkan trima kasih yg uda mw datang ke blog gw dan smoga blog gw bermanfaat bwat pelajar indonesia yg sedang mencari tgs ttg psiko . kalao blh jujur , posting gw ttg psiko blom 100 % asli dari sumber internet , buku dll .beberapa ada yg gw tambah" in di dmpk ngtf secara psikis n fisik dan cara pengobatan .kalau yg penjelasan nya gw bisa memberi 98 % asli bersumber inet ato buku . haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar